Hi Mom!
Login/Register di sini
Menu
Home Tentang Kami Ruang Anak Ruang Mom Loyalty Program Berita
Mewarnai
Mom Sri Maryati
Mewarnai Mewarnai adalah kesukaan si kecil akhir akhir ini . Belajar dari corat coret dan rajin berlatih akhirnya bisa juga mewarnai meskipun belum terlihat rapi . Rajin mengikuti lomba mewarnai buat mengasah mental dan melatih mewarnai lebih pekat . Dan alhamdulillah meskipun belum selalu menang namun tetap semangat dalam mengikuti perlombaan . Mendapatkan prestasi semakin menambah semangat dalam berlatih dan mengikuti lomba .
Mewarnai oleh Mom Sri Maryati
Mewarnai adalah kesukaan si kecil akhir akhir ini . Belajar dari corat coret dan rajin berlatih akhirnya bisa juga mewarnai meskipun belum terlihat rapi . Rajin mengikuti lomba mewarnai buat mengasah mental dan melatih mewarnai lebih pekat . Dan alhamdulillah meskipun belum selalu menang namun tetap semangat dalam mengikuti perlombaan . Mendapatkan prestasi semakin menambah semangat dalam berlatih dan mengikuti lomba .
Login dulu ya mom di sini sebelum memberi komentar
Login/Register di sini
Komentar Terbaru
padaTak Hanya Menghibur, Ide... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaCara Seru Libatkan Anak... oleh Mom Yeni Setiyawati
padaJangan Asal Marah,... oleh Mom Yeni Setiyawati
artikel & Tips
06 May 2015
Fungsi makanan sebenarnya tak sebatas sebagai pemberi energi kepada tubuh agar mampu beraktivitas setiap hari, tapi juga untuk mendukung pertumbuhan...
Selengkapnya
Lihat Semua Artikel & Tips