Tanya Psikolog
Tanya Psikolog
Mom Rima Kurniati
Umur yang tepat si kecil mulai masuk Prasekolah

Ibu..sebenarnya berapa sih umur ideal si kecil masuk PAUD/Playgroup? apa kriteria anak yang sudah bisa masuk PAUD/Playgroup? terima kasih atas jawabannya

(mama evan)

Umur yang tepat si kecil mulai masuk Prasekolah oleh Mom Rima Kurniati

Ibu..sebenarnya berapa sih umur ideal si kecil masuk PAUD/Playgroup? apa kriteria anak yang sudah bisa masuk PAUD/Playgroup? terima kasih atas jawabannya

(mama evan)

Mom Mia Triana
Mom Mia Triana

PAUD ADALAH PENDIDIKAN USIA DINI.YG SY TAU UMUR 4THN UDA BS MULAI SEKOLAH PLAYGROP

Mom Boe Priyanty Setiady
Mom Boe Priyanty Setiady

Pendidikan anak skrg ini bnr uda mulai di usia dini mom, ada yg sdh dimulai dari usai 2 th. Memang tidak ada kegiatan belajar yg ketat, hanya berupa pembiasaan dan sosialisasi. Sisi positifnya anak akan lebih percaya diri tetapi ada pula yg blg anak akan jenuh belajar. semua itu dikembalikan ke ortu :)

Mom Rini Latif
Mom Rini Latif

kalau anak masih usia pra sekolah jangan dipaksa untuk sekolah,biarkan si anak yang meminta apakah sianak udah mau mau sekolah atau belum.

Mom Puji Suprihatin
Mom Puji Suprihatin

trial...itulah pertama kali saya lakukan untuk memasukkan sekolah diusia 3th

Mom Uuk Ukaesih
Mom Uuk Ukaesih

kalo anak saya umur 4 tahun..itu pun hanya jadi anak bawang dulu..pokonya jangan di paksakan ya mom

Login dulu ya mom disini sebelum memberi komentar
Masuk Disini
Mom Mami
Baru Saja Membaca
Anak Aktif Suka Menangis oleh Mom Luluk
malam mbak,putri saya usia 3,5th dia anaknya aktif banget mudah bergaul nggak pilih2 teman,tapi sayangnya jika di larang lagsung menangis seperti...
Yang Terbaru di Pojok Aktivitas
Kartini & Kartolo... Arena Sehatoleh Mom Tata Ibba
Semangat banget menyambut hari kartini sambil mengenalkan arti dan makna kartini pada anak-anak tidak hanya sekedar...
Pesta Stasiun Liburanoleh Mom Mami Jerico
Senang deh si dedek klu dia ajak ke pesta,,makannya banyak dan lahap
@ibudanaku
Back to Top
Selamat Datang di Ibu dan Aku
Hi Mom!
Masuk Disini
Menu
Tanya Psikolog
Tanya Psikolog
Mom Rima Kurniati
Umur yang tepat si kecil mulai masuk Prasekolah

Ibu..sebenarnya berapa sih umur ideal si kecil masuk PAUD/Playgroup? apa kriteria anak yang sudah bisa masuk PAUD/Playgroup? terima kasih atas jawabannya

(mama evan)

Umur yang tepat si kecil mulai masuk Prasekolah oleh Mom Rima Kurniati

Ibu..sebenarnya berapa sih umur ideal si kecil masuk PAUD/Playgroup? apa kriteria anak yang sudah bisa masuk PAUD/Playgroup? terima kasih atas jawabannya

(mama evan)

Mom Mia Triana
Mom Mia Triana

PAUD ADALAH PENDIDIKAN USIA DINI.YG SY TAU UMUR 4THN UDA BS MULAI SEKOLAH PLAYGROP

Mom Boe Priyanty Setiady
Mom Boe Priyanty Setiady

Pendidikan anak skrg ini bnr uda mulai di usia dini mom, ada yg sdh dimulai dari usai 2 th. Memang tidak ada kegiatan belajar yg ketat, hanya berupa pembiasaan dan sosialisasi. Sisi positifnya anak akan lebih percaya diri tetapi ada pula yg blg anak akan jenuh belajar. semua itu dikembalikan ke ortu :)

Mom Rini Latif
Mom Rini Latif

kalau anak masih usia pra sekolah jangan dipaksa untuk sekolah,biarkan si anak yang meminta apakah sianak udah mau mau sekolah atau belum.

Mom Puji Suprihatin
Mom Puji Suprihatin

trial...itulah pertama kali saya lakukan untuk memasukkan sekolah diusia 3th

Mom Uuk Ukaesih
Mom Uuk Ukaesih

kalo anak saya umur 4 tahun..itu pun hanya jadi anak bawang dulu..pokonya jangan di paksakan ya mom